Wakil Bandara Adisutjipto Yogyakarta Terpilih sebagai Puteri Bandara 2012

BALIKPAPAN – Dinda Rizki Hutari, wakil dari PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, terpilih sebagai Puteri Bandara 2012 dalam ajang Pemilihan Puteri Bandara tingkat nasional yang digelar di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, 27-29 September 2012. Sementara Jura II diraih oleh Bella Friska Mutiara, dan Juara III adalah Retno Palupi. Bella dan Retno merupakan puteri bandara wakil dari Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Ajang pemilihan Puteri Bandara 2012 merupakan acara yang untuk pertama kalinya diadakan di tanah air. Gelaran ini Kontes merupakan kerjasama antara PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan dan Majalah Bandara serta instansi terkait. Tema kontes tahun ini adalah  “Giving Wonderfull Services dengan menerapkan 3S+1C (Service, Safety, Security dan Complience)”.

Puteri Bandara yang terpilih nantinya akan menjadi Duta Bandara serta menjadi juru bicara pada berbagai kegiatan yang terkait dengan kebandarudaraan, baik di tingkat nasional maupun internasional. [Arif Haryanto]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *