Tingkatkan Keamanan, Bandara Sultan Hasanuddin Koordinasi Airlines dan Ground Handling

image

Dalam mencapai visi dan misi perusahaan, kami tidak akan dapat melakukannya sendirian, oleh karena itu dukungan seluruh pihak sangat kami butuhkan.

Maros – Langit mendung menyelimuti Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, dan sekitarnya. Namun, tidak menghalangi rapat koordinasi yang dilakukan di Ruang Airport Operation Control Center (AOCC) antara Airport Security Department Head beserta jajaran dengan perwakilan Divisi Keamanan Airlines dan Groundhandling yang beroperasi di bandara (26/04).

Rapat yang dipimpin oleh Airport Security Department Head ini merupakan rapat rutin yang akan dilaksanakan berkelanjutan dalam rangka penyamaan persepsi keamanan di lingkungan bandara.

Dalam kesempatan ini, dibahas mengenai isu-isu keselamatan dan keamanan yang sedang berkembang, serta antisipasi terkait kemungkinan adanya pengerahan massa pada Hari Buruh, 1 Mei 2016.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, kemungkinan pengalihan arus khususnya bagi crew yang bertugas di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, apabila terjadi pengerahan massa di sekitaran Bandara” kata Airport Security Department Head, Sugiono.

Rapat yang dimulai pukul 14.10 sampai 17.30 WITA ini juga dilaksanakan dalam rangka penyatuan visi dan teknis keamanan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Peserta rapat mengapresiasi kegiatan semacam ini, dan berharap dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan dapat dibahas dan dicarikan jalan keluarnya.

“Dalam mencapai visi dan misi perusahaan, kami tidak dapat melakukannya sendirian, oleh karena itu dukungan seluruh pihak sangat kami butuhkan. Masukan serta kritikan bagi kami akan sangat penting demi kemajuan bersama,” ujar┬áSugiono menutup rapat. [Humas Bandara Sultan Hasanuddin]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *