The Best Employee 2016 Lombok International Airport

Praya – Manajemen dan Pegawai Lombok International Airport menyelenggarakan Malam Ramah Tamah dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, serta mengumumkan hasil penilaian pemilihan The Best Employee 2016. Acara ini dilaksanakan Sabtu (31/12) malam di Gedung PKP – PK Lombok International Airport pukul 22.00 WITA.

Adapun acara ini dikemas bagi seluruh insan Lombok International Airport, agar dapat bersilaturahmi di penghujung tahun 2016. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi serta perhatian oleh manajemen kepada para pegawai, untuk menyampaikan pesan dan kesan di tahun 2016, yang kali ini diwakilkan oleh Airport Readliness Department Head Marsidi, dan Accounting Section Head Adi Permana.

Malam Ramah Tamah tidak hanya sebagai sarana silaturahmi pegawai, namun juga diadakan pengumuman The Best Employee 2016 Lombok International Airport. Seminggu sebelumnya, telah dilakukan penilaian kepada beberapa kandidat yang terpilih.

Pemilihan pemenang The Best Employee 2016 terdiri dari beberapa aspek penilaian, antara lain kehadiran dan kedisiplinan, etika dan kepribadian, motivasi dan etos kerja, pengetahuan teknis, kemampuan teknis, kemampuan komunikasi, prestasi, dedikasi dan loyalitas, serta dapat menjadi teladan di unit kerjanya. Penilaian ini dilakukan oleh General Manager I Gusti Ngurah Ardita beserta para Department Head Lombok International Airport.

Berdasarkan hasil penilaian, terpilih tiga perwakilan. Pertama dari kategori Operation Department Muaini, kedua dari kategori Technical Department I Made Dian Wahyudi, dan terakhir dari kategori Administration Department Sri Kurniawati.

Diharapkan dengan adanya pemilihan The Best Employee ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja, serta memberikan kontribusi semaksimal mungkin, guna meningkatkan kinerja dan pelayanan demi kemajuan Lombok International Airport. [Humas Bandara Lombok]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *