Sosialisasi Keselamatan Penerbangan Kepada Masyarakat

dscf6356-cm

Semarang Dalam rangka memberikan pengetahuan terkait keselamatan penerbangan kepada masyarakat, Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang mengadakan sosialisasi keselamatan penerbangan dalam Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP). Sosialisasi diselenggarakan pada Kamis (17/11) pukul 09.30-13.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Semarang Barat.

Acara dibuka oleh General Manager Bandara Ahmad Yani, Priyo Jatmiko. “Terima kasih atas kesediaan Bapak dan Ibu sekalian untuk menghadiri acara sosialisasi ini. Seperti yang kita ketahui Bandara Ahmad Yani semakin ramai, pelan-pelan pasti berkembang ke arah yang lebih maju. Oleh sebab itu, sebagai pengelola bandara, kami berkewajiban untuk  memberikan pelayanan yang prima. Demikian juga hal tersebut kami lakukan dengan mengadakan sosialisasi KKOP untuk warga sekitar bandara,” ujar General Manager saat memberikan sambutan.

Materi kegiatan sosialisasi diisi oleh perwakilan dari Otoritas Bandara Wilayah III, I Wayan Nur Wiyana, perwakilan dari Airnav Semarang, Kelik Widjanarko, dan SMS & OSH Section Head Bandara Ahmad Yani, Lukman Mardian. Perwakilan dari Kecamatan Semarang Barat, Titis. P, juga turut memberikan sambutan.

“Kita semua hadir di sini untuk berbagi pengetahuan terkait keselamatan penerbangan. Mari kita cermati bersama, Bapak dan Ibu sekalian bisa menanyakan hal-hal terkait keselamatan penerbangan kepada ahlinya. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Titis.

Acara dihadiri oleh 35 orang tamu undangan dari Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah, LPMK, perwakilan warga Kecamatan Semarang Barat, Semarang Selatan, dan Gajah Mungkur. Acara berlangsung dengan tertib. Memasuki sesi tanya jawab, warga tampak antusias menanyakan hal-hal yang baru mereka ketahui seputar keselamatan penerbangan. [Humas Bandara Ahmad Yani]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *