Selaraskan Pemahaman Tentang Fungsi dan Tugas Humas, Angkasa Pura Airports Adakan Public Relations Meeting and Gathering 2017

Mangupura – Dalam rangka menyelaraskan pemahaman tentang fungsi dan tugas humas dalam membangun citra positif perusahaan, Angkasa Pura Airports mengadakan kegiatan Public Relations Meeting and Gathering 2017, Kamis (30/3).

Acara diadakan selama 3 hari, mulai tanggal 30 Maret – 1 April 2017, bertempat di Novotel Bali Ngurah Rai Airport. Melibatkan seluruh insan PR Angkasa Pura Airports baik dari Kantor Pusat, 13 Kantor Cabang dan 3 Proyek Pengembangan Bandara.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Corporate Secretary Israwadi. Turut hadir Co. General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Putu Puja Supradnyana dan Co. General Manager Commercial Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Rahadian D. Yogisworo.

Public Relations Meeting yang bertajuk “Optimalisasi Peran Humas Dalam Mendukung Aksi Korporasi” diadakan untuk pertama kalinya di tahun 2017.

Meeting yang diikuti oleh 46 peserta ini membahas Strategi Public Relations (PR) dan Hybrid Public Relations. Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah Silih Agung Wisesa dari Asia Public Relations dan N. Nurlaela Arief dari Biofarma.

Israwadi mengatakan dalam sambutannya bahwa kunci sukses PR yang wajib dipelajari dan ditingkatkan oleh PR Angkasa Pura Airports adalah profesionalitas dan kemampuan membangun hubungan atau relasi.

“Zaman teknologi dimana penyebaran informasi serba instan dan kemampuan viral yang sangat cepat, memicu PR Angkasa Pura Airports untuk mampu bereaksi secara cepat dan sigap,”.

“PR Angkasa Pura Airports harus terus belajar mengembangkan kemampuan dan pengetahuan khususnya yang terkait dengan kebandarudaraan,” pesannya.

“Saya juga berharap kita semua dapat lebih memantapkan langkah dan program kerja sehingga bisa lebih konkret mendukung aksi korporasi,” tambah Israwadi. [Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *