Ramah Tamah General Manager Bandara SAMS Balikpapan dengan Media

photo_2016-12-01_18-35-34

Balikpapan – Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi, serta menjalin tali silaturahmi, Manajemen Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS), Sepinggan – Balikpapan, merangkul media lokal dan nasional dengan Coffee Morning, Kamis (1/12).

Bertempat di Raja Tubruk Terminal Keberangkatan (Upper Mezzanine) Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan – Balikpapan, General Manager, Pujiono, didampingi General Affair Section Head menyambut kedatangan rekan – rekan media.

Selama kegiatan berlangsung, Pujiono mengajak rekan – rekan media untuk bersama membangun dan mendukung kelancaran Bandara Internasional SAMS menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan pengelola bandar udara terbaik di Asia.

Pada kesempatan ini, Pujiono juga menyampaikan keberhasilan Bandara Internasional SAMS Sepinggan – Balikpapan meraih penghargaan sebagai Bandara Terbaik Indonesia 2016 dalam ajang Bandara Awards yang diselenggarakan majalah Bandara.

Prestasi ini merupakan hasil jerih payah Manajemen Kantor Cabang Bandara Internasional SAMS, juga dukungan dari Manajemen Kantor Pusat PT Angkasa Pura 1 (Persero).

Pujiono juga mengklarifikasi insiden yang terjadi pada Rabu (30/11) kemarin, yakni terjadinya tempias di pelataran Terminal Kedatangan sisi timur akibat curah hujan yang cukup deras disertai petir dan angin kencang, namun petugas cleaning service telah melakukan pembersihan secara sigap dan cepat sehingga area Terminal Kedatangan kembali normal. [Humas Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *