Premium Lounge Kini Hadir di Bandara Juanda

IMG_4035

Kehadiran Concordia Blue Sky Premium Lounge diharapkan mampu melengkapi fasilitas dan memberikan nilai tambah di Bandara Internasional Juanda

Sidoarjo – PT Angkasa Pura Hotel – anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) – meresmikan fasilitas lounge yang diberi nama “Concordia Blue Sky Premium Lounge” di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Sidoarjo, Jumat (08/04). Acara peresmian ini turut dihadiri oleh President Director Angkasa Pura Airports Sulistyo Wimbo Hardjito, Human Capital & GA Director Adi Nugroho, Kepala Otoritas Bandara Wilayah III Dadun Kohar, CEO PT Bumi Liputan Jaya Linan Kurniahu, dan Direktur Utama Angkasa Pura Hotels Danny P Thaharsyah.

“Kehadiran Concordia Blue Sky Premium Lounge diharapkan mampu melengkapi fasilitas dan memberikan nilai tambah di Bandara Internasional Juanda. Selain itu, fasilitas ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa bandara. Lounge ini menyajikan konsep one stop services yang memberikan pengalaman mengesankan bagi penumpang”, ujar SulistyoWimbo.

Concordia Blue Sky Premium Lounge berlokasi di area keberangkatan domestik Terminal 2 (T2) Bandara Internasional Juanda. Premium lounge berkapasitas 150 pengunjung ini merupakan hasil kerjasama Angkasa Pura Hotel dengan PT Bumi Liputan Jaya yang menyediakan layanan berstandar hotel  bintang  lima yang didukung konsep desain yang dinamis dan mewah. Di sini tersedia VIP room, ruang perpustakaan, area wifi gratis , nursery room, shower room, mushola, ruang merokok, reflexology, dan FIDS (Flight Information Data System).

“Concordia Blue Sky ini adalah lounge kelas premium yang terbesar dan terlengkap yang ada di bandara kawasan tengah dan timur Indonesia. Lounge ini mengusung konsep food & beverage yang menonjolkan cita rasa lokal yang unik dan lezat. Bagi pengunjung yang mencintai gaya hidup sehat, kami juga memiliki healthy food corner , yaitu sudut yang menyajikan aneka makanan sehat yang dimasak tanpa MSG. Lounge ini juga menyediakan coffee bar untuk memenuhi selera para penikmat kopi,” imbuh Danny P Thaharsyah.

“Kami merasa bangga dan bersyukur karena pada hari ini kita semua dapat menyaksikan pembukaan Concordia Blue Sky Premium Lounge ini. Kami berharap keberadaan lounge ini akan menambah level of service Bandara Juanda, serta mampu menjawab kebutuhan lounge bagi para pengguna bandara,” kata General Manager Bandara Internasional Juanda, Yuwono. [Zarra/Arif]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *