Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2017

  • Logo HUT Ke-53 PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2017 dapat diunduh di sini.
  • Tagline HUT Ke-53 PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2017 adalah “Bersama Membangun Kebanggaan Bangsa”.
  • Tema HUT Ke-53 PT Angkasa Pura I (Persero) Tahun 2017 adalah “Mewujudkan Perusahaan Pengelola Bandara Kompetitif di Asia sebagai Langkah Nyata Membangun Kebanggaan Bangsa”. 

Filosofi Logo:
Angka “53” menandakan ulang tahun Angkasa Pura I dengan warna korporat hijau dan biru. Warna hijau bermakna bisnis yang membumi, berakar, tumbuh, lestari, berpadu dengan warna biru yang melambangkan angkasa. Angka 5 dan 3 terlihat menyambung, mengilustrasikan bendera yang berkibar. Ini bermakna tekad insan Angkasa Pura I bersinergi bersama-sama membangun bangsa memberikan standar pelayanan yang lebih baik.

Penjelasan Tagline:
Tagline tersebut dimaksudkan untuk mengajak seluruh insan Angkasa Pura I secara bersama-sama mengabdikan diri bekerja nyata dalam membangun dan mengembangkan infrastruktur bandara serta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Diharapkan hal tersebut akan menjadikan Angkasa Pura I sebagai perusahaan pengelola bandara yang kompetitif di Asia, sekaligus menjadi kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia.

Penjelasan Tema:
Sesuai dengan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) PT Angkasa Pura I (Persero) 2014-2020, pada tahun 2018 Angkasa Pura I menetapkan roadmap sebagai “perusahaan pengelola bandara kompetitif di Asia”. Tema tersebut dimaksudkan untuk mengajak seluruh insan Angkasa Pura I secara bersama-sama mengabdikan diri bekerja nyata dalam membangun dan mengembangkan infrastruktur bandara serta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Diharapkan hal tersebut akan menjadikan Angkasa Pura I sebagai perusahaan pengelola bandara yang kompetitif di Asia, sekaligus menjadi kebanggaan bagi seluruh bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *