Peresmian Rumah Warna-Warni Teluk Seribu Kota Balikpapan

Balikpapan – Hari Selasa (28/2), Kampung Warna-Warni Teluk Seribu yang berada di Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, resmi beroperasi.

Bertempat di Rusunawa Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur, peresmian Rumah Warna-Warni Teluk Seribu dilakukan dengan pemotongan tumpeng dan pita oleh Arita Effendi istri dari Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Timur Syafaruddin Pernyata, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kota Balikpapan Oemy Facessly, dan unsur Muspida Kota Balikpapan.

Acara peresmian Rumah Warna-Warni Teluk Seribu turut mengundang Angkasa Pura Airports Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan – Balikpapan, yang dihadiri oleh Shared Services Department Head Dewa Putu Sudarma, dan Communication & Legal Section Head Rio Hendarto.

Rumah Warna-Warni Teluk Seribu tidak hanya menghadirkan lukisan-lukisan 3D ikonik Kalimantan Timur, namun juga perahu yang digunakan bagi wisatawan yang ingin berkeliling Teluk Seribu dengan kisaran harga Rp300.000,- sampai Rp500.000,-.

Kedepannya, diharapkan dengan adanya destinasi wisata baru di Kota Balikpapan ini dapat mengundang wisatawan dalam dan luar kota Balikpapan, maupun dari luar Provinsi Kalimantan Timur. [Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *