Paguyuban Karyawati Angkasa Pura Airports Yogyakarta Rayakan Hari Kartini

DSC_5843

Pemberian tali kasih kepada petugas cleaning service wanita sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan perannya selama ini kepada perusahaan.

Yogyakarta – Paguyuban Karyawati Bandara Adisutjipto Yogyakarta, atau yang dikenal dengan Puteri Angkasa Bandara Adisutjipto Yogyakarta mengadakan beberapa kegiatan untuk memperingati Hari Kartini tahun ini, Kamis (21/4).

Kegiatan tersebut antara lain memakai pakaian kebaya atau pakaian nasional untuk  seluruh pegawai wanita kecuali petugas aviation security yang sedang berdinas serta pemberian tali kasih kepada petugas cleaning service wanita sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi dan perannya selama ini kepada perusahaan. Selain itu juga mengundang petugas cleaning service wanita untuk makan siang bersama dan bersilaturahmi dengan Paguyuban Puteri Angkasa dan manajemen Angkasa Pura Airports Bandara Adisutjipto Yogyakarta di Hotel Premier Inn, Yogyakarta.

PAGUYUBAN KARYAWATI ANGKASA PURA AIRPORTS YOGYAKARTA RAYAKAN HARI KARTINI 1“Tanggung jawab seorang wanita di keluarga sangat besar. Di samping menjadi karyawati di perusahaan, namun mereka tidak melupakan kodratnya sebagai wanita. Dalam momen peringatan Hari Kartini ini, saya mengajak seluruh karyawati untuk tetap semangat dalam bekerja dan pantang menyerah seperti semangat Ibu Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita,” ujar General Manager Bandara Adisutjipto Yogyakarta yang didampingi Ibu Renny Pandu Purnama selaku Ketua Periskapura I Yogyakarta. [Dhika/Ganes]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *