LIA Sambut Wisatawan dari Kuala Lumpur

Praya – Lombok International Airport gelar penyambutan penumpang internasional pertama di tahun 2017 pada Minggu (01/01). Berlokasi di pintu kedatangan internasional, penyambutan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Danang S. Baskoro, Ketua DPRD NTB Hj. Isvie Rupaeda, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTB H. Lalu Moh. Faozal, Ketua PHRI NTB H. L. Abdul Hadi Faisal, dan General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita.

Acara ini dimulai pukul 11.45 WITA, menyambut kedatangan penerbangan internasional pesawat Air Asia dengan nomor AK 308 yang membawa 120 penumpang dari Kuala Lumpur menuju Lombok. Turut menghadirkan kesenian daerah Tarian Gendang Beleq, yang dilanjutkan dengan pengalungan kain songket Lombok.

Di depan pintu kedatangan internasional juga telah disiapkan photobooth dengan gambar objek wisata Sembalun, serta mengusung tema “One Team One Dream” dengan logo Lombok Friendly.

“Kalau pada tahun lalu tema yang diusung adalah “I Love LIA”, maka tahun 2017 ini temanya adalah “One Team One Dream”, yang berarti kami segenap Manajemen Lombok International Airport siap memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpang yang datang ke Lombok melalui pintu kedatangan di LIA,” kata Ardita. [Humas Bandara Lombok]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *