Let’s Go Balikpapan Meriahkan HUT Angkasa Pura Airports Ke-53

Balikpapan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkasa Pura Airports ke-53, Manajemen Angkasa Pura Airports Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan – Balikpapan bekerjasama dengan Let’s Go Community mengadakan event teranyar yakni Let’s Go Balikpapan.

Event yang digelar di Rooftop Gedung Parkir Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan – Balikpapan ini berlangsung dari tanggal 24, 25, dan 26 Februari 2017.

Konsep acara Let’s Go Balikpapan ini mengajak pengunjung untuk berjalan keliling dunia selama tiga hari di rooftop, dimana terdapat photobooth yang menampilkan ikon negara dari berbagai benua. Tidak hanya itu, terdapat juga wisata kuliner dari 63 tenant yang tidak hanya food and beverages, namun juga ada travel dan fashion.

Pada hari Jumat 24 Februari 2017, digelar Let’s Go Night Run dimana terdapat ±700 peserta lari. Acara Let’s Go Night Run dibuka oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi yang didampingi oleh Co. General Manager Bandara Internasional SAMS Sepinggan, Sulkan, beserta unsur Muspida Kota Balikpapan. Pemenang lari pertama mendapatkan piala bergilir, General Manager Bandara Internasional SAMS Sepinggan – Balikpapan dan 53 pemenang pelari pertama mendapatkan medali yang diberikan langsung oleh Para Department Head dan Para Section Head yang malam itu berpakaian adat Dayak. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan guest star yang tergabung dalam DJ Divison yang terdiri dari DJ Delizious Devina, DJ Amelly Latisha, dan Putri Zahirah.

Kemudian pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, ada lomba Modern Dance dan penampilan band lokal, serta pemilihan Best Couple On The Spot. Juga dimeriahkan dengan guest star Aviwkilla.

Selanjutnya pada hari Minggu, 26 Februari 2017 kompetisi Let’s Go Model Search, penampilan band lokal, dan penutupan dengan super guest star, Anji. Lalu, guest star yang tak terduga turut mampir dalam acara Let’s Go Balikpapan yaitu Chicco Jerikho dan Lala Karmela, dimana mereka mempromosikan film mereka yaitu Buka’an 8 dan juga bagi-bagi merchandise kepada pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh mereka. Sebelum penampilan dari guest star Anji, Co. General Manager Bandara Internasional SAMS Sepinggan memberikan sambutan, “Terimakasih untuk pihak-pihak yang turut mendukung dan membantu jalannya acara ini, terimakasih untuk warga Kota Balikpapan yang telah hadir dalam acara Let’s Go Balikpapan,”.

Selama acara berlangsung dari tanggal 24, 25, dan 26 Februari 2017 situasi dan kondisi berlangsung ramai dan meriah namun tetap aman dan lancar karena warga Kota Balikpapan turut menjaga situasi kondusif selama acara berlangsung. [Humas Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *