Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI di Lombok International Airport

dsc_0331

Praya – Lombok International Airport kedatangan rombongan anggota DPR RI Komisi V pada Senin (19/12). Rombongan yang berjumlah 31 orang ini dipimpin oleh ketua tim H. Muhidin M. Said, S.E., M.B.A. Kunjungan ini dalam rangka Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2016-2017.

Rombongan tiba di Gedung Admin Lombok International Airport pukul 17.00 WITA untuk meninjau dan mengekspos operasional bandara. Rombongan disambut langsung Human Capital and General Affair Director Adi Nugroho, dan General Manager Lombok International Airport I Gusti Ngurah Ardita.

Kunjungan kerja dimulai dengan paparan dari General Manager mengenai company profile bandara, operasional bandara, serta persiapan Posko Natal tahun 2016 dan Tahun Baru 2017. Tidak hanya General Manager, namun Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV, Kepala Basarnas NTB, dan BMKG LIA juga ikut memberikan paparan kali ini.

Sekitar pukul 19.20 WITA kunjungan kerja anggota Komisi V DPR RI berakhir, dan beristirahat sejenak di VIP Lombok International Airport, karena sebagian akan kembali ke Jakarta pukul 19.40 WITA, dan yang lainnya kembali ke hotel serta take off pada Selasa pagi. [Humas Bandara Lombok]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *