Kantor Pusat Angkasa Pura Airports Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1437 H

D86G4385

Perusahaan tercinta kita telah berusia 52 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi. Hal ini patutlah menjadi titik tolak dalam memantapkan keyakinan bahwa kita mampu menyatukan atau memadukan keunggulan kualitas SDM dan moralitas, tentu saja dengan kesungguhan dan kerja keras

Jakarta – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1437 H, Kantor Pusat Angkasa Pura Airports menggelar peringatan Isra Mi’raj, bertempat di Grha Angkasa Pura I, Rabu (11/05). Acara yang bertema “Sholat Untuk Meningkatkan Sikap Disiplin serta Meningkatkan Kualitas Amal dan Iman Insan Angkasa Pura I” ini dibuka pukul 13.00 dengan marawis dan pembacaan ayat suci Al Quran.

“Perusahaan tercinta kita telah berusia 52 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi. Hal ini patutlah menjadi titik tolak dalam memantapkan keyakinan bahwa kita mampu menyatukan atau memadukan keunggulan kualitas SDM dan moralitas, tentu saja dengan kesungguhan dan kerja keras,” ujar M. Asrori, Marketing & Business Development Director Angkasa Pura Airports dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan saja hambatan-hambatan yang dialami oleh perusahaan dalam rangka mewujudkan visi dan misi tidak membuat kita patah arang. Kita berharap berbagai hambatan ataupun kendala yang dihadapi dapat memberikan energi dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk bangkit dan bersatu,” terangnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustaz Maulana. Cara pembawaan ustaz pembawa acara di acara “Islam itu Indah” di Trans TV ini sangat menarik dan menyenangkan, sehingga hadirin antusias dalam menyimak isi ceramah yang disampaikan. Acara ditutup pada pukul 15.00 WIB dengan saling bersalaman menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. [DSS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *