GM Bandara Lombok Mendapat Penghargaan dari Gubernur NTB

img_5079

Praya General Manager Lombok International Airport, I Gusti Ngurah Ardita, mendapatkan piagam penghargaan dan pin emas dari Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai “Penggerak Inovasi Promosi Pariwisata” dalam rangka Malam Tasyakuran HUT Provinsi NTB yang ke – 58 di Museum NTB (17/12)

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung pada acara tersebut oleh Gubernur Provinsi NTB bersama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintahan Provinsi NTB kepada lima insan pariwisata yang telat berjasa mengembangkan pariwisata NTB melalui profesi masing-masing.

Sementara itu Kadis Budpar NTB HL. Moh Faozal sebagai ketua panitia acara, menyatakan rasa syukurnya di HUT yang ke – 58 ini Provinsi NTB telah banyak memperoleh prestasi gemilang.

“Khusus dalam bidang pariwisata, kunjungan wisatawan semakin meningkat setiap tahunnya. Pada 2015 kunjungan wisatawan ke Provinsi NTB berjumlah 2,2 juta orang, dan pada 2016 ini berhasil mempertahankan gelar sebagai  World’s Best Halal Tourism Destination dan World’s Best Halal Honeymoon Destination pada ajang penghargaan yang sama. Serta target kunjungan wisatawan 3 juta orang, baik wisman maupun wisnus, Insya Allah dapat tercapai,” singkat Faozal.

“Saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini, semua yang saya lakukan niatnya dari hati bukan untuk mendapatkan penghargaan apapun,” ujar Ardita.

Selain itu, selama ini Lombok International Airport cukup berperan aktif dalam bidang pariwisata yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTB, salah satu hasil dari peran aktif ini ialah masuk dalam nominasi Bandara Ramah Wisatawan Muslim.

Penghargaan ini merupakan pemacu semangat untuk Lombok International Airport dalam mengembangkan bandara dan pariwisata sekitarnya. [Humas Bandara Lombok]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *