Gerai Sir Store Dibuka di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin

DSCF3979

“Sir Store” di Bandara Syamsudin Noor merupakan gerai ketiga yang dibuka, setelah sebelumnya  hadir di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dan di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya.

Banjarbaru – PT Angkasa Pura Retail (APR) – anak perusahaan Angkasa Pura Airports – resmi membuka gerai retailnya yang bernama “Sir Store” di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Banjarbaru, Senin (18/4).

“Sir Store” di Bandara Syamsudin Noor merupakan gerai ketiga yang dibuka, setelah sebelumnya hadir di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, dan di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya.

Menempati area seluas 18 meter persegi, “Sir Store” Bandara Syamsudin Noor menawarkan koleksi pakaian, aksesoris, stationary, hingga keperluan traveling yang diperuntukkan untuk laki-laki.

“Sesuai namanya, Sir Store memang menjual produk-produk yang kebanyakan untuk laki-laki. Kenapa laki-laki? Karena laki-laki kalau di bandara itu belanja, selain memang demografi-nya di bandara lebih banyak dari perempuan,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura Retail Teges Prita Soraya.

Pembukaan gerai “Sir Store” di Bandara Syamsudin Noor yang bertepatan dengan dioperasikannya gate 4 dan gate 5 terminal keberangkatan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin ini diisi oleh merek-merek ternama seperti National Geographic, Ayang Cempaka, Sahl Goods, dan merek baju buatan Angkasa Pura Retail, ADVNTR.

“ADVNTR merupakan merek yang kami kembangkan sendiri. Merek baju ini kami buat sebagai souvenir dari daerah tempat kami berjualan. Desainnya menggambarkan alam, flora dan fauna yang khas, serta budaya setempat. Misalnya untuk Kalimantan, kami memiliki koleksi kaos bergambar orangutan, bekantan, hingga budaya Dayak. Untuk harga, jangan khawatir. Harga kaos ADVNTR ini sangat terjangkau, sehingga bisa menjadi oleh-oleh yang menarik untuk dibeli dari Banjarmasin,” tambah Teges.

Angkasa Pura Retail berkomitmen untuk membuat pengalaman berbelanja di Bandara Syamsudin Noor jadi semakin menyenangkan. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya dua gerai retail di bandara ini secara bersamaan, yaitu My Indonesia yang menjual oleh-oleh khas Banjarmasin, dan convenience store Indomaret Point. Selain itu, minggu depan di bandara ini Angkasa Pura Retail juga akan mengoperasikan dua gerai jasa reflexology bernama “Senses”, yang merupakan merek milik Angkasa Pura Retail sendiri. [AH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *