Hari Bumi, Bandara Frans Kaisiepo Gelar “LISA”

Earth Day, Bandara Frans Kaisiepo Gelar LISA

Harapan kami, tidak hanya pengelola bandara yang melakukan ‘LISA’ ini, tetapi diikuti pula oleh masyarakat umum untuk dapat menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.

Biak – Sebagai bentuk keprihatinan Angkasa Pura Airports terhadap bertambahnya sampah yang terkadang dilewatkan saja dan tidak dipedulikan masyarakat di area bandara, Bandara Frans Kaisiepo mencanangkan program ‘LISA’ atau Lihat Sampah Angkat sebagai bentuk penyadaran untuk selalu menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Hari ini, bertepatan dengan peringatan Hari Bumi atau Earth Day, Bandara Frans Kaisiepo  Biak menggelar ‘LISA’ di area landside dan airside Bandara Frans Kaisiepo, Biak. Kegiatan ini diikuti pula oleh airlines dan ground handling di Bandara Frans Kaisiepo,” ujar General Manager Bandara Frans Kaisiepo, Minggus E.T Gandeguai.

Menurut Minggus, kegiatan ini sekaligus sebagai launching program ‘LISA’ di Bandara Frans Kaisiepo, Biak. Dari ujung runway 29 hingga runway 11, dari sisi terminal domestik hingga internasional, seluruh karyawan dan karyawati turut membersihkan lokasi dari sampah.

“Harapan kami, tidak hanya pengelola bandara yang melakukan ‘LISA’ ini, tetapi diikuti pula oleh masyarakat umum untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah,” imbuh Minggus. [Humas Bandara Frans Kaisiepo]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *