Diklat Manajer Muda Angkatan XIV Resmi Ditutup

Jakarta – Diklat Manajer Muda (Jerda) Angkatan XIV resmi ditutup oleh President Director Angkasa Pura Airports, Sulistyo Wimbo Hardjito, di Center For Excellence, Kamis (9/6/2016). Diklat yang dilaksanakan mulai tanggal 17 Mei sampai dengan 9 Juni 2016 ini diikuti oleh 25 pejabat Section Head dari 13 cabang Angkasa Pura Airports.

“Selama 3 minggu, para peserta telah diberikan 23 materi diklat dengan total 181 jam pelajaran melalui metode ceramah, diskusi, simulasi, outbound, dan presentasi makalah,” terang Training & Development Group Head Angkasa Pura Airports, Cecep Marga Sonjaya.

“Diharapkan, setelah pelaksanaan diklat para peserta memiliki keterampilan dalam pelayanan, pengetahuan manajemen keuangan, bisnis operasi, hingga people management,” lanjutnya.

“Alhamdulillah, seluruh peserta telah mengikuti kegiatan ini dengan baik. Jerda kali ini cukup spesial karena terdapat kegiatan benchmarking ke Kuala Lumpur International Airport. Para peserta Jerda, seusai pelatihan ini diharapkan dapat kembali ke daerah tugasnya masing-masing, dan membawa perubahan yang baik,” ujar Wimbo.

Wimbo menegaskan mengenai pentingnya standarisasi dan peningkatan fasilitas di bandara untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder bandara. “Dengan derap langkah yang sama, kita maju bersama, mewujudkan No Airport Left Behind,” ujarnya menutup acara. [DSS]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *