Berakhirnya Masa Liburan di Bali, Raja Arab Saudi Kembali ke Negaranya

Mangupura – Berakhirnya masa liburan di Bali, Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud beserta keluarga dan rombongan kembali ke negaranya, Minggu, 12 Maret 2017. Rombongan tamu VVIP menggunakan pesawat tipe Boeing 747 seri 400 dan bertolak dari Bandara I Gusti Ngurah Rai pukul 11.14 WITA.

Raja Arab Saudi ketujuh ini diantar kepulangannya langsung oleh Menteri Agama, Menteri Luar Negeri, Gubernur Bali, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Wakapolri, Kapolda Bali, dan Pangdam IX/Udayana.

Sama halnya pada saat kedatangan, saat pesawat kenegaraan ini berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, diberlakukan penutupan sementara operasional penerbangan selama 45 menit.

“Terkait dengan operasional bandara, Kami sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, khususnya para operator maskapai penerbangan tentang adanya penundaan jadwal penerbangan,” ucap Yanus Suprayogi selaku General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

Secara keseluruhan operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap berjalan dengan lancar. Beberapa penundaan dapat ditangani dengan baik. Para penumpang juga dapat memahami dan bekerja sama dengan sangat baik,” ungkap Yanus.

Berdasarkan catatan pihak bandara, terdapat 18 penerbangan yang mengalami penundaan, antara lain 13 penerbangan domestik dan 5 penerbangan internasional. [Humas I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *