Benchmarking Diklatpim Kemensetneg ke Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

Mangupura – Sebanyak 30 peserta dari Pusdiklat Kemensetneg mendatangi Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dalam rangka benchmarking yang diterima langsung oleh General Manager Yanus Suprayogi bertempat di Ruang Rapat Jepun, Rabu (22/3).

Diawali dengan sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan company profile Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai oleh General Manager. Kegiatan difokuskan pada inovasi pelayanan di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

“Saat ini Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai telah masuk ke tiga besar bandara terbaik di dunia. Semoga ke depannya pelayanan kami akan jauh lebih baik lagi, satu kebanggaan Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi salah satu acuan Diklatpim Kemensetneg dalam memberikan pelayanan,” ujar Yanus.

Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi Terminal Internasional dimulai dari area keberangkatan menuju area kedatangan internasional. Rombongan tersebut diajak berkeliling untuk melihat fasilitas-fasilitas yang ada di sisi landside Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. [Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *