Benchmark DPRD Jawa Barat dan PT BIJB ke Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

re2

Mangupura – Perda Pemerintah Provinsi Jawa Barat No.22 Tahun 2013 menetapkan Badan Usaha Milik Daerah untuk mengelola Bandara Internasional Kertajati. PT BIJB merupakan perusahaan yang akan bertanggung jawab atas keberhasilan bandara tersebut, sekaligus mengembangkan Aerocity.

Demi kemajuan Bandara Internasional Jawa Barat dan Kertajati Aerocity, DPRD Jawa Barat beserta jajaran Manajemen PT BIJB melakukan kunjungan kerja ke Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Bertempat di Ruang Rapat Jepun Kamis (22/12), Rombongan DPRD Jawa Barat yang dipimpin oleh KH. Chumaedi diterima langsung oleh Co. General Manager Commercial, Rahadian D. Yogisworo.

“Satu kebanggaan Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi salah satu acuan Pemerintah Jawa Barat dalam membangun Bandara Kertajati,” ujar Yogi.

Tujuan utama dari Benchmark DPRD Jawa Barat ialah mendapatkan pengetahuan dan pengalaman mengenai pengelolaan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai dalam mengembangkan inovasi pelayanan Operasional dan Komersial. [Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *