Bandara SAMS Balikpapan Tanda Tangani MoU dengan Pemkot

“Ini kali pertama kerjasama dengan pihak Bandara SAMS Balikpapan dalam pelayanan informasi, publikasi, dan promosi di bandara.”

Balikpapan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi dan publikasi, Bandara SAMS Balikpapan menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Kota Balikpapan (20/04).

Kerja sama tersebut disahkan dalam penandatanganan nota kesepahaman/MoU (Memorandum of Understanding) tentang Pelayanan Informasi, Publikasi, dan Promosi Kota Balikpapan di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan – Balikpapan.

“Maksud dan tujuan nota kesepahaman ini adalah untuk mensinergikan kegiatan pelayanan informasi, publikasi dan promosi Kota Balikpapan di Bandara SAMS, Balikpapan. Ruang lingkup dalam nota kesepahaman tersebut meliputi bidang pariwisata dan budaya, UMKM dan koperasi, lingkungan hidup, pendidikan dan kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat,” ujar General Manager Bandara SAMS, Pujiono.

Acara penandatanganan nota kesepahaman ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur Mukmin Faisal, Walikota Balikpapan Rizal Effendi, dan General Manager Bandara SAMS Balikpapan di Convention Hall Hotel Platinum, Balikpapan.

Dalam pidatonya, Rizal Effendi mengungkapkan, “Ini kali pertama kerja sama dengan pihak Bandara SAMS Balikpapan dalam pelayanan informasi, publikasi, dan promosi di bandara,”

Diharapkan ke depannya Bandara SAMS Balikpapan menjadi bandara yang dapat menyampaikan potensi pariwisata dan budaya, khususnya di Kota Balikpapan. [Humas Sultan Aji Muhammad Sulaiman]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *