Bandara Sam Ratulangi Kembali Gelar BUMN Mengajar

fb_img_1481792929765

Manado – Bertajuk “Student Today and Leader Tomorrow”, kegiatan BUMN Mengajar yang menjadi program Menteri BUMN kembali digalakkan Bandara Sam Ratulangi. Sekitar 200 siswa dari SMK Negeri 5 dan SMU Negeri 10 Manado berkumpul di aula SMK Negeri 5 pada Kamis (15/12) untuk mendengar paparan dari M. Thamrin, selaku Sales Department Head Bandara Sam Ratulangi.

“Para siswa diharapkan memiliki pandangan positif terhadap pentingnya pengetahuan akan kebandarudaraan di era globalisasi ini. Belajar dan jauhi narkoba jika ingin berhasil,” ungkap Thamrin saat memberikan materi.

Untuk membuat suasana semakin berwarna dan interaktif, turut hadir Duta Bandara memberikan hadiah kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan saat sesi tanya jawab.

Pada kesempatan itu juga Bandara Sam Ratulangi melalui program Bina Lingkungan memberikan bantuan 4 buah LCD Proyektor, dan diterima langsung oleh kedua Kepala Sekolah SMK Negeri 5 dan SMU Negeri 10 Manado.

“Terima kasih atas inisiatif Bandara Sam Ratulangi telah memberikan informasi dan motivasi yang sangat berharga kepada anak-anak. Kami berharap program yang sangat bermanfaat ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya sehingga semakin banyak siswa yang mendapat ilmu berharga,” ucap Brilly Lohoo, Kepala Sekolah SMU Negeri 10. [Humas Bandara Sam Ratulangi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *