Bandara Juanda Menyelenggarakan Lomba Menggambar dan Mewarnai

img_0635-28-12-16-05-11

Sidoarjo – Dalam rangka memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru, Bandara Juanda bekerja sama dengan Radio Suara Surabaya menyelenggarakan lomba menggambar dan mewarnai kategori TK dan SD di Central Area Bandara Juanda Terminal 2.

Tepat pukul 12, lomba ini resmi dibuka oleh General Manager Yuwono. Dalam sambutannya ia menyatakan, “Lomba menggambar dan mewarnai ini bertujuan untuk mengisi waktu liburan anak-anak, sekaligus mengenalkan Bandara Juanda pada mereka. Serta memberikan semangat pada anak-anak untuk berkarya sejak belia.”

Lomba ini diselenggarakan selama dua hari, yakni 27 – 28 Desember 2016, dan diikuti khalayak umum serta pengguna jasa bandara. Sementara ini, peserta yang terdaftar dalam lomba berjumlah 100 anak.

Bunda Elok, salah satu orang tua peserta lomba menyatakan kesannya, “Saya sangat berterima kasih untuk kegiatan yang diselenggarakan Angkasa Pura Airports dan Suara Surabaya. Karena kegiatan ini dapat menjadi wahana menyalurkan kreativitas anak meskipun mereka masih kecil.” [Humas Bandara Juanda]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *