Bandara Internasional SAMS Balikpapan Berbagi Kasih

rsz_dsc_0764

Balikpapan – Di penghujung 2016, Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan kembali melaksanakan Penyaluran Bina Lingkungan dalam bentuk Pembagian Paket Bahan Pokok untuk masyarakat di sekitar wilayah kerja banda udara.

Kegiatan tahunan Angkasa Pura Airports dengan tajuk “Angkasa Pura Airports Berbagi Kasih Tahun 2016” ini dilaksanakan oleh Bandara SAMS bekerja sama dengan Kantor Lurah Sepinggan Raya dan Kantor Lurah Sungai Nangka, yang membantu Angkasa Pura Airports dalam memberikan data Kepala Keluarga yang tergolong keluarga miskin (gakin) dan berhak menerima paket bantuan tersebut.

Paket “Angkasa Pura Airports Bebagi Kasih” untuk tahun ini terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, dan 1 kaleng susu kental manis. Paket ini diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga oleh Pujiono, General Manager Bandara SAMS, yang disaksikan langsung oleh M. Yusuf Lurah Sepinggan Raya, dan M. Ilham Lurah Sungai Nangka sebagai Wakil Pemerintah Daerah.

Pujiono, dalam sambutannya berpesan agar masyarakat tidak melihat nilai paket bantuan yang diberikan saat ini, namun kepedulian Angkasa Pura Airports kepada warga menjadi nilai positif sehingga dapat membantu Bandara Internasional SAMS untuk lebih maju lagi.

“Bandara yang kita cintai telah mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai lembaga, bahkan meraih peringkat ke-6 terbaik di dunia dalam hal layanan penumpang,” ujarnya.

Ia berharap warga lebih mendukung Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan agar lebih maju lagi dan lebih berkontribusi kepada masyarakat di lain kesempatan. [Humas Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *