Bandara I Gusti Ngurah Rai Menyalurkan Bantuan Dana Hibah Ke Utara Pulau Bali

Buleleng – Angkasa Pura Airports Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai melalui unit Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan Bina Lingkungan di Kabupaten Buleleng, Kamis (9/3).

Total bantuan pembangunan sarana ibadah sebesar 66 juta rupiah yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan tembok penyengker pura merajan dadia Arya Kresna Kepakisan di Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Pemberian ini dilakukan secara simbolis oleh Taufan Yudhistira selaku Corporate Social Responsibility Section Head Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

“Kami sangat bersyukur dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai atas bantuannya dalam pembangunan tembok penyengker pura ini,” ujar Ketua Pengempon Pura, Putu Mustika.

Pembangunan pura erat kaitannya dengan budaya, bahkan tidak bisa dipisahkan antara pura dan budaya yang bisa menunjang pariwisata di Bali. Ini merupakan wujud kepedulian Angkasa Pura Airports yang tidak hanya fokus di Kabupaten Badung dimana letak bandara berada tetapi juga hampir seluruh kabupaten di Bali.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan kepentingan umat,” ujar Taufan.

Tidak hanya bantuan bina lingkungan yang diberikan untuk pembangunan sarana ibadah, Manajemen Bandar udara I Gusti Ngurah Rai juga membantu korban bencana alam longsor di Kecamatan Kubutambahan, berupa pipa saluran air bersih yang berjumlah 45 juta rupiah yang diserahkan langsung kepada Sekretaris Camat Kubutambahan Dody Sukma.

“Saya mewakili warga Kubutambahan mengucapkan terima kasih banyak kepada Angkasa Pura Airports karena telah memberikan bantuan pipa ini, yang segera akan kami distribusikan ke 13 desa di Kecamatan Kubutambahan,” ungkap Dody. [Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *