Bandara Ahmad Yani Salurkan Dana Pendidikan Senilai 100 Juta

img_6661-cm

Semarang – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar, Bandara Internasional Ahmad Yani memberikan bantuan dana dalam program Bina Lingkungan kepada SMP 31 Tambak Harjo, Semarang. Bantuan dana Bina Lingkungan diberikan secara simbolis kepada Kepala Sekolah pada Selasa (20/12) pukul 10.00 WIB di ruang serbaguna SMP 31 Tambak Harjo.

General Manager Bandara Internasional Ahmad Yani, Priyo Jatmiko memberikan sambutan pada acara tersebut. Priyo mengatakan “Pemberian dana Bina Lingkungan senilai Rp99.880.000 merupakan wujud kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) khususnya Bandara Ahmad Yani terhadap lingkungan sekitar Bandara. Kami berharap bantuan dana yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.”

Program bina lingkungan kali ini, difokuskan pada sektor pendidikan. Pemberian bantuan dana ini bertujuan untuk memberikan perbaikan pada sarana dan prasarana di lingkungan sekolah yang tidak tertampung dalam anggaran BOS.

Jika bantuan dana sudah diterima, SMP 31 Tambak Harjo berencana untuk memperbaiki halaman sekolah berupa pemberian paving, agar segala aktivitas yang dilakukan di sekolah tersebut dapat berjalan dengan baik.

Total dana penyaluran Bina Lingkungan yang diberikan ke berbagai sektor sampai bulan November 2016 sekitar Rp1,8 Miliar. Acara berlangsung dengan lancar dan efektif sampai selesai. Tamu undangan yang hadir pada acara tersebut adalah pihak sekolah yang terdiri dari kepala sekolah dan guru, kepala desa, serta beberapa pejabat Bandara Internasional Ahmad Yani. [Humas Bandara Ahmad Yani]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *