Bandara Adisutjipto Siapkan Posko Natal dan Tahun Baru

YOGYAKARTA – Menyambut liburan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta menyiapkan posko pelayanan penumpang. Posko ini mulai dibuka 22 Desember 2012 hingga 4 Januari 2013 mendatang.

“Ini merupakan kegiatan rutin seperti tahun-tahun sebelumnya. Posko ini kami maksudkan untuk melayani dan memberikan informasi bagi para pengguna jasa di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta,” kata Asisten Manajer Data dan Informasi Angkasa Pura Airports Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta Faizal Indra Kusuma.

Menurut Faizal, saat ini Angkasa Pura Airports telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut libur Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, baik dari segi pelayanan maupun pengamanan sehingga diharapkan arus penumpang di bandara ini dapat berjalan baik dan lancar.

“Di posko akan disiagakan petugas gabungan dari pihak Angkasa Pura Airports, TNI Lanud Adisutjipto, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Lembaga Pendidikan Pramugari, dan radio komunitas,” katanya. Selain itu, di posko juga akan disiagakan tim medis beserta ambulans untuk memberikan pelayanan kesehatan pengguna jasa bandara yang mengalami gangguan kesehatan.

“Kami juga melakukan sistem pengamanan tertutup bekerjasama dengan POLRI, terutama di titik rawan di seluruh kawasan bandara,” katanya. [Arif Haryanto / Sumber: Antara]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *