Bandara Adisutjipto Apresiasi Penumpang di Pergantian Tahun

1

Yogyakarta – Tepat pukul 20.50 WIB Garuda Indonesia GA 218 dari Jakarta mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto sebagai penerbangan terakhir di tahun 2016. Penerbangan terakhir ini disambut oleh General Manager Bandara Internasional Adisutjipto, Agus Pandu Purnama, dengan memberikan cenderamata menarik kepada Pilot maskapai, dan penumpang terakhir yang memasuki Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Penumpang terakhir tersebut menggenapkan jumlah penumpang di Bandara Adisutjipto dengan pencapaian 7.208.557 di tahun 2016. Pencapaian ini meningkat kurang lebih sebesar 13% jika dibandingkan dengan jumlah penumpang di tahun 2015, yakni sebanyak 6.380.336.

“Selamat Tahun Baru 2017, semoga kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua di tahun yang baru ini, dan semoga Bandara Internasional Adisutjipto semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandara,” ujar Agus Pandu Purnama saat menyapa penumpang terakhir di penghujung tahun 2016.

Lisa Umi Kalsum dan Fadli Ariza mengaku terkesan dengan sambutan dari Manajemen Bandara Internasional Adisutjipto. “Surprised sekali, kebetulan kami ke Jogja untuk berkunjung, kemudian mendapatkan sambutan yang hangat dari bandara. Membuat lelah kami hilang saat tiba dengan keramahan yang mewakili istimewanya Jogja,” jelas Lisa saat ditanyai setelah menerima kejutan.

Sementara itu pada pagi harinya, Garuda Indonesia GA 201 pukul 06.00 WIB membuka penerbangan pertama pada 1 Januari 2017 di Bandara Internasional Adisutjipto dengan tujuan Jakarta.

Mariyani, sebagai perwakilan penumpang pertama yang mengikuti penerbangan tersebut pun mendapatkan bouquet bunga cantik dari perwakilan Manajemen Bandara Adisutjipto, sebagai apresiasi dan semangat optimisme menatap tahun 2017. Selamat Tahun Baru! [Humas Bandara Adisutjipto]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *