Apel Peringatan Hari Kartini di Bandara Ahmad Yani Semarang

UPACARA PERINGATAN HARI KARTINI BANDARA AHMAD YANI

 

 

 

 

 

 

 

 

RA Kartini adalah sosok pejuang perempuan tanpa pamrih yang berusaha menjadikan perempuan agar memiliki persamaan hak dengan laki-laki.

Semarang – Bandara Ahmad Yani melaksanakan apel peringatan Hari Kartini, Kamis (21/4). Seluruh petugas apel yang dimulai pukul 08.00 WIB ini merupakan kaum hawa, dengan Nunik Niken. S, selaku Treasury Section Head, bertugas sebagai komandan apel.

Seluruh petugas apel mengenakan kebaya tradisional sebagai simbol emansipasi wanita. Upacara diikuti seluruh karyawan dan karyawati Bandara Ahmad Yani, dan dihadiri pula oleh  karyawan/karyawati Kantor Proyek Pengembangan Bandara Ahmad Yani, Angkasa Pura Supports, Angkasa Pura Logistics, serta Angkasa Pura Property Cabang Semarang.

“Hari Kartini merupakan sebuah peringatan terhadap emansipasi dan kebangkitan perjuangan perempuan di Indonesia. RA Kartini adalah sosok pejuang perempuan tanpa pamrih yang berusaha menjadikan perempuan memiliki persamaan hak dengan laki-laki,” General Manager Bandara Ahmad Yani, Priyo Jatmiko, dalam sambutannya sebagai pembina apel.

“Bagi para karyawati Angkasa Pura Airports, diharapkan tetap menjadi perempuan Indonesia yang berguna dan bermartabat. Tetaplah berkarya dengan berpegang teguh pada hakikatnya sebagai perempuan yang diciptakan untuk mendampingi suami dan merawat anak, untuk menciptakan penerus bangsa yang cerdas, berbudi luhur, dan berbakti pada bangsa dan negara,” imbu Priyo. [Humas Bandara Ahmad Yani]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *