Angkasa Pura I Raih Dua Penghargaan Pelayanan Prima Sektor Transportasi 2012

JAKARTA – PT Angkasa Pura I (Persero) mendapatkan penghargaan dalam Penganugerahan Pelayanan Prima Sektor Transportasi 2012 dari Kementerian Perhubungan. Pemberian penghargaan diselenggarakan di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Selasa (16/10). Dari 13 kategori penghargaan, Angkasa Pura Airports menerima dua penghargaan, yaitu untuk kategori unit layanan jasa adminsitrasi bandar udara yang diraih oleh Kantor Otoritas Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali dan untuk kategori unit layanan jasa terminal penumpang bandar udara yang diraih oleh Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Makassar.

“Dengan kegiatan penilaian diharapkan setiap unit pelayanan publik terus menerus dan tidak henti-hentinya meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat yang mengacu pada transparansi, cepat, tepat, sederhana, terjangkau, dan adanya kepastian,” kata Menteri Perhubungan EE Mangindaan dalam acara tersebut.

Mangindaan berharap, bagi unit pengelola pelayanan publik yang telah memperoleh penghargaan benar-benar memahami maksud dan tujuan diselenggarakannya penilaian ini. “Saya juga berterima kasih kepada mereka yang menang karena telah melayani dengan baik,” ujarnya.

Penyelenggaraan penganugerahan penghargaan pelayanan prima sektor transportasi ini dilaksanakan setiap tahun, dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang menyediakan pelayanan jasa bagi publik. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *