Angkasa Pura Airports Kembali Gelar Bakti Sosial

20161116_083427_resized

Kupang – Bakti Sosial Kesehatan dilaksanakan di halaman Rumah Sakit TNI AU El Tari atas kerja sama Angkasa Pura Airports dengan Lanud El Tari Kupang, pada Rabu (16/11). Kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan sunatan masal.

Kegiatan bakti sosial ini membuka kesempatan kepada masyarakat Kelurahan Penfui dan sekitarnya yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dan sunatan secara cuma-cuma.

Dalam keterangan yang disampaikan kepada wartawan, Komandan Pangkalan TNI AU Jorry S. Koloay menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang bekerja sama dengan Angkasa Pura Airports ini merupakan bukti nyata keberadaan TNI AU dan BUMN ditengah-tengah masyarakat, dengan tujuan membantu masyarakat.

General Manager Bandara El Tari, Wahyudi, menjelaskan kepada wartawan bahwa kegiatan CSR Bandara El Tari tidak hanya meliputi Bakti Sosial Kesehatan saja, ada juga sumur bor yang dibangun di pemukiman warga yang berada di ujung runway 25, dan bak penampungan air yang berada di Desa Baumata.

Kegiatan bakti sosial kali ini disiapkan kurang lebih untuk 350 orang, baik pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, dan sunatan massal. [Humas Bandara El Tari]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *