Angkasa Pura Airports Raih Penghargaan dalam IHCS 2012

BANDUNG – PT Angkasa Pura I (Persero) kembali meraih penghargaan. Kali ini, Angkasa Pura Airports berhasil meraih The Best for Human Capital Initiative dan The Best for CEO Commitment dalam ajang Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2012 yang digelar di Ballroom Grand Royal Panghegar Hotel, Bandung, Kamis (11/10). IHCS 2012 merupakan puncak apresiasi dan hasil studi paling komprehensif mengenai human capital yang diadakan oleh Dunamis Human Capital dan Majalah Business Review.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan tersebut. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh insan Angkasa Pura Airports sebagai sebuah tim. Masa depan kita memang tidak bergantung pada alat produksi, melainkan pada manusianya. Perhatian kepada pengembangan SDM adalah hasrat untuk menciptakan masa depan perusahaan yang lebih baik,” kata Direktur Utama Angkasa Pura Airports Tommy Soetomo.

Chief of Human Capital Management System Dunamis Human Capital Muhammad Hamdani menjelaskan, IHCS merupakan ajang pertukaran informasi dan benchmarking antar para praktisi human capital, terutama di era pengetahuan dan informasi saat ini.

“Hasil studi IHCS diharapkan akan menjadi tolok ukur terhadap pendekatan, proses, dan hasil dari penerapan human capital system di organisasi-organisasi di Indonesia, sehingga proses pembelajaran dan transformasi yang dilakukan dapat berjalan lebih cepat ke arah yang dicita-citakan,” kata Hamdani. [Arif Haryanto]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *