Airports Run 10K 2017 Panaskan Perayaan HUT Ke-53 Angkasa Pura Airports

Biak – Kamis 16 Februari 2017 pukul 15.00 WIT, para peserta lari 10K telah memadati halaman parkir Terminal Bandara Frans Kaisiepo – Biak. Cuaca yang begitu cerah dan terik dengan temperatur mendekati 28 derajat celcius tak surutkan semangat para peserta lomba lari 10K untuk turut berpartisipasi menyemarakkan HUT Angkasa Pura Airports Ke-53.

Dari 70 orang pendaftar, sebanyak 56 orang hadir untuk turut serta dalam lomba lari 10K ini. Para peserta merupakan pelajar tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Biak. Para peserta kemudian kembali diperiksa kesehatannya dengan dibantu oleh tim medis Angkasa Pura Airports dan Kantor Kesehatan Pelabuhan.

Suhu udara yang cukup panas ternyata menguras energi para peserta.  Banyak peserta yang “tumbang” di tengah perlombaan. Ambulance “Pusling” milik Angkasa Pura Airports turut disiagakan untuk membantu para peserta yang kelelahan di tengah lomba. Dibantu pula pengamanan oleh petugas keamanan dari Satuan Lalu Lintas Polres Biak Numfor di sepanjang jalur lomba.

Pelari yang mendapat juara pertama dengan catatan waktu 33 menit 29 detik adalah atas nama Esau Kadam dari SMA I Korido dengan nomor peserta 24. Kemudian disusul oleh juara kedua atas nama Kristian Makringgo dari SMK YPK I Biak, dan Juara ketiga atas nama Nikanor Rumbiak dari SMK YPK I Biak, serta juara harapan I atas nama Kelioras Sroyer dari SMK YPK II Biak. Seluruh juara 10K diberikan hadiah pada saat Family Gathering Angkasa Pura Airports Bandara Frans Kaisiepo – Biak yang berlokasi di Water Basis (WB). [Humas Bandara Frans Kaisiepo Biak]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *